09 Juni 2009

Yuwie: Dapat Teman, Dapat Dolllar

. 09 Juni 2009

Siapa yang tidak mengenal Friendster dan Facebook, yaitu situs-situs pertemanan, situs bersosialisasi, atau lebih kerennya social networking di dunia maya. Situs-situs tersebut mampu menyedot berjuta-juta anggota yang tersebar di seluruh dunia. Selain sebagai ajang sosialisasi anggotanya, situs tersebut dibuat juga bertujuan sebagai sarana berpromosi suatu produk melalui internet. Namun apakah anggota situs-situs tersebut mendapatkan keuntungan financial dari iklan produk yang muncul di halaman profilnya? Jawabannya tidak mendapatkan keuntungan sama sekali.

Salah satu situs social networking atau yang “SUDI” berbagi dari keuntungan pemasangan iklan internet adalah Yuwie. Yuwie bagi kebanyakan masyarakat Indonesia merupakan hal baru, atau masih dalam tahap perkembangan, dan kebanyakan anggotanya masih berasal dari negara asing. Yuwie yang mempunyai fungsi sama dengan friendster dan facebook, namun memberikan nilai plus bagi para anggotanya, sambil berteman, atau bersosialisasi Anda akan mendapatkan dollar setelah aktif menjadi anggota.

Yuwie merupakan sebuah situs dari Amerika Serikat, dengan Korry Rogers sebagai pendirinya, dan kini telah menjadi salah satu situs yang berkembang dengan sangat cepat, hingga sekarang Yuwie sudah memiliki 778.738 member (per 8 November 2008). Berdasarkan pengukuran Alexa, yaitu system ranking situs terpercaya dalam perhitungan web traffic, Yuwie mendapatkan rangking 2.500 dari keseluruhan situs yang ada. Dan tentu rangking tersebut akan terus semakin membaik. Anda tertarik, daftar saja disini , bila anda belum paham cara mendaftarnya, lihat Langkah-Langkah Mendaftar Yuwie

0 comments: