28 April 2009

Langkah-Langkah Mendaftar Yuwie

. 28 April 2009

1. Setelah mengklik disini , Anda akan melihat SIGNUP botton. Klik saja



2. Setelah itu, isi data diri yang diminta. Berikut rincian data dan keterangan yang perlu diisikan:
  1. a. E-mail address: Isikan Alamat e-mail Anda (bisa sama dengan e-mail friendster atau facebook)
  2. b. Confirm e-mail: Ketik ulang alamat e-mail Anda.
  3. c. Password: Isikan kata sandi untuk keamanan account Yuwie Anda.
  4. d. Confirm password: Ketik ulang kata sandi Anda.
  5. e. First name: Isikan dengan nama depan Anda.
  6. f. Last name: Isikan dengan nama belakang Anda, bila Anda tidak memiliki nama belakang silahkan isikan dengan . (titik) saja.
  7. g. Gender: pilihan jenis kelamin, male untuk laki-laki dan female untuk perempuan dengan mengklik drop down menu yang disediakan.
  8. h. Date of birth: isikan dengan tanggal, bulan dan tahun kelahiran Anda.
  9. i. Country: Isikan dengan negara Anda. Karena saya berasal dari negara Indonesia, maka saya isikan dengan Indonesia.
  10. j. 5 digit ZIP: Isikan 5 digit kode pos, bila anda berasal dari Amerika Serikat. Bila anda bukan berasal dari Amerika Serikat, kosongkan saja.
  11. k. Choose your personal URL: Isikan pada kotak tersebut nickname yang Anda inginkan, dan ini nantinya akan menjadi URL refferal Anda, usahakan yang mudah diingat. Dan perlu Anda ketahui URL Anda tidak akan pernah bisa dirubah lagi untuk selamanya, jadi silahkan Anda pikirkan matang-matang terlebih dahulu. (Sebagian sudah saya terangkan di atas, pada perbedaan teknis)
  12. l. Security question: Pilih pertanyaan yang Anda inginkan (untuk keamanan), dan ini digunakan bila pada nantinya Anda lupa password atau username.
  13. m. Answer: Isikan dengan jawaban dari “Security question”.
  14. n. TOS (Term of Sevice) dan Go Daddy Antispam Policy: beri centang pada kotak kecil sebelah kiri dari kedua tulisan diatas sebagai tanda persetujuan Anda, kemudian klik Next. TOS adalah syarat umum sebagai anggota Yuwie, Go Daddy adalah larangan pengguna yuwie melakukan spam dalam mempromosikan refferal link Yuwie.
3. Berikutnya Anda akan diperlihatkan tampilan data yang telah Anda masukkan dalam Yuwie. Setelah Anda yakin kebenaran datanya, masukkan data verifikasi sesuai dengan yang ditampilkan, kemudian klik Next.


4. Setelah berhasil mendaftar, biasanya akan ada tulisan “CONGRATULATIONS”, atau jika tidak anda bisa langsung login menggunakan alamat e-mail dan password yang sudah anda tentukan.

5. Anda akan sampai di member area atau control panel. Akan ada tulisan CONFIRM YOUR ACCOUNT. Klik itu dan Anda diwajibkan untuk memeriksa e-mail Anda dan mengklik confirmation link di surat dari YUWIE untuk mengaktifkan account Yuwie Anda sepenuhnya. Setelah itu, profil Anda siap digunakan.
6. Set profil anda mulai dari upload foto, edit data-data yang anda inginkan, set layout, terserah Anda.
7. Anda bisa mulai add teman, usahakan yang ada tulisan ONLINE supaya cepat di-approve.
8. Jika masih canggung di YUWIE, silahkan pelajari dulu sistem kerjanya, baca terms of service-nya.

Biasanya user susah/salah mendaftar karena:

1. Mengisi formulir 5 Digit Zip (if US) padahal itu hanya untuk negara Amerika.
2. Belum mengisi salah 1 jawaban yang diajukan dalam formulir.
3. Email Address dan Confirm Email tidak sama.
4. Password dan Confirm Password tidak sama.
5. Password kurang dari 6 karakter.
6. Belum mencentang TOS (Term of Sevice) dan Go Daddy Antispam Policy.
7. Nama/no. ID "You Were Referred By". Isikan dengan number ID orang yang mereferensikan dan mengajak Anda bergabung di Yuwie.

Perhatian:

Belakangan ini saya sering mendengar kasus penghapusan URL join. URL join adalah refferal link/refferal url (Lihat gambar tampilan Yuwie no. 4 diatas). Yuwie menggunakan sistem piramida, jadi bila Anda mengajak orang lain, Anda akan menawarkan URL join milik Anda pada orang tersebut. Dan Seringkali ada orang-orang yang merasa dirinya pintar dan tidak menghargai jerih payah orang lain dengan merubah URL join yang ditawarkan, padahal orang tersebut yang mengenalkan Yuwie padanya.
Apakah dengan itu, orang itu bisa untung? JAWABANNYA adalah TIDAK! Bahkan merugikan diri sendiri dan orang lain.

Sebelum saya mengungkapkan alasannya, mungkin Anda juga masih belum mengerti atau bingung dengan istilah penghapusan URL join. Perlu Anda ketahui, dalam pendaftaran (registrasi) menjadi member Yuwie ada 2 macam cara:
1. Daftar langsung ke situs Yuwie.
2. Daftar melalui URL join/refferal link yang ditawarkan oleh seseorang kepada anda.

Jadi maksud dari istilah penghapusan URL join adalah ketika seseorang yang diajak atau ditawarkan URL join/refferal link untuk bergabung menjadi anggota Yuwie oleh orang lain (Yuwei member tentunya), tapi orang yang diajak itu lebih memilih daftar langsung ke situs Yuwie.

Alasan mengapa merugikan diri sendiri dan orang lain dengan melakukan itu adalah:
1. Untuk orang yang mengajak (susah payah mengajak) malah ditinggal. Apa orang itu tidak punya rasa kasihan?
2. Untuk orang yang lebih suka mendaftar langsung di Yuwie tidak melalui URL join, ingat Yuwie memakai sistem piramida, maka orang tersebut tetap akan mendapatkan atasan namun secara acak (random), jadi bisa saja atasan yang didapat orang Jepang, Amerika, atau Yuwie member yang tidak aktif. Nah, kalau sudah begitu siapa yang mau membantu anda, jika ada sesuatu yang tidak anda mengerti? Belum tentu semua orang mau membantu kalau anda tidak dalam jaringannya, buang-buang waktu gitu loh!

Oke, mari kita sama-sama menghargai jerih payah orang! jangan Egois! merugikan diri sendiri dan orang lain. Intinya kesuksesan dalam meraih dollar di Yuwie adalah”Anda harus tetap aktif bersosialisasi, saling membantu dan bahu-membahu untuk keberhasilan bersama”. Nah, selamat jika anda sudah menjadi member di YUWIE dan jika sudah mengikuti langkah-langkah yang saya berikan ini. Ada pertanyaan? Silahkan kirim comment di profil referral YUWIE saya. So, cepetan sebelum terlambat. Let’s get $$$!!! With love and friendship.

1 comments:

zil arsyi mengatakan...

trims banget ini infonya tentang yuwie