13 Februari 2009

Ada Band - Kekasihmu Yang Lain

. 13 Februari 2009

Teringat selalu ruam wangi tubuhmu
Saat kau dipelukku
Singkat saja kita lewati waktu
Namun kunikmati itu
Bila akhirnya kau putuskan aku
Bolehkah kau kukecup oh sejenak

Hatimu yang cantik membuatku tak bisa
Berpaling dari dirimu
Meskipun nantinnya kau memilih yang lain
Untukmu aku rela

Bila akhirnya kau putuskan aku
Bolehkah kau kukecup oh sejenak

Chorus:
Kuingin coba lagi
Jadi kekasihmu yang lain
Nikmatilah waktu yang tersisa
Kuharap kesan indah terukir

Hatimu yang cantik membuatku tak bisa
Berpaling dari dirimu
Meskipun nantinya kau memilih yang lain

Bila akhirnya kau putuskan aku
Bolehkah kau kukecup oh sejenak

Chorus 2x

Oooo wouooo oo

Bila akhirnya kau putuskan aku
Bolehkah kau kukecup oh sejenak

Chorus 2x

0 comments: